-->

Senin, 21 Mei 2012

Download eBook Gratis - Image Processing in Optical Coherence Tomography

Download eBook Gratis - Image Processing in Optical Coherence Tomography Using Matlab oleh Robert Koprowski dan Zygmunt Wróbel Buku yang Anda miliki di tangan Anda adalah ringkasan dari penelitian yang dilakukan di Departemen Sistem Komputer Biomedis, Institut Ilmu Komputer, Universitas Silesia di Katowice bekerjasama dengan tim Prof Edward Wylegala, D. Sc, MD ini kerjasama menghasilkan penciptaan metode untuk dukungan dokter mata dalam analisis gambar Oktober otomatis.

Metode ini, seperti aplikasi yang dikembangkan atas dasar mereka, yang digunakan selama pemeriksaan rutin dilakukan di rumah sakit. Monografi ini terdiri proposal algoritma yang dikenal baru dan juga dari, dimodifikasi oleh penulis, untuk analisis citra dan pengolahan, yang disajikan berdasarkan contoh dari lingkungan Matlab dengan alat Pengolahan Citra. Hasilnya tidak hanya diperoleh sepenuhnya otomatis, tetapi juga berulang, menyediakan dokter dengan informasi kuantitatif pada tingkat patologi yang terjadi pada pasien.

Image Processing in Optical Coherence Tomography Using Matlab


Download Gratis eBook Image Processing


Download Link :
Image Processing in Optical Coherence Tomography Using Matlab

Dalam hal ini segmen mata anterior dan posterior dianalisis, misalnya pengukuran sudut filtrasi atau individu ketebalan lapisan. Untuk memperkenalkan pembaca untuk kehalusan terkait dengan pelaksanaan fragmen yang dipilih algoritma, notasi dari beberapa dari mereka dalam lingkungan Matlab telah diberikan. Kode sumber yang disajikan hanya ditampilkan dalam bentuk contoh algoritma yang dipilih diimplementasikan. Sama sekali tidak kita memaksakan sini metode resolusi pada Pembaca dan kami hanya memberikan konfirmasi kemungkinan penerapan praktisnya. Buku ini ditujukan baik untuk dokter mata bersedia untuk memperluas pengetahuan mereka di bidang pengukuran mata otomatis dan juga terutama untuk spesialis IT, Ph.D. mahasiswa dan siswa yang terlibat dalam pengembangan aplikasi yang dirancang untuk otomatisasi pengukuran untuk kebutuhan obat-obatan.

Buku ini tersedia gratis dalam versi elektronik. Para penulis sepakat untuk menyebarkan, menggandakan dan menggunakan cara apapun secara gratis buku ini. Sebuah penggunaan komersial algoritma dan gambar disajikan dilindungi oleh hukum. Para penulis mengucapkan terima kasih hormat Prof Edward Wylegala, D. Sc, MD dan timnya untuk foto disediakan dan bimbingan berharga dan konsultasi. Thanks to Image Processing in Optical Coherence Tomography Using Matlab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan tanggapan/komentar anda dikotak komentar dibawah ini, mohon tidak melakukan spam dalam komentar.

 
Iklan Jawa Pos | Toyota Insurance | Trainingsgerate