-->

Jumat, 04 Juni 2010

Tips meninggikan badan secara cepat dan alami

Anda bosan menjadi pendek? dan apakah pernah mempunyai sebuak keinginanuntuk sedikit lebih tinggi? Nah jika begitu, cara apakah yang dapat membantu anda?  Anda ingin tahu bagaimana Anda dapat meningkatkan tinggi badan dengan cepat?Maka anda mungkin perlu memulai beberapa tips sederhana di bawah ini..

1 - Anda harus memulai dari konsumsi makanan yang lebih baik dari sebelumnya. Contohnya seperti biji-bijian, daging, buah-buahan dan sayuran dan susu.Hal ini yang secara vital akan membantu anda secara natural membantu anda menuju tinggi badan yang anda inginkan. Yang dibutuhkan hanyalah sedikit waktu dan usaha anda untuk menjalaninya.

2 - Mulailah berolahraga.Bangun kebiasaan baik ini, kegiatan kecil seperti jalan-jalan, lari pagi, jogging dan yoga adalah beberapa cara di mana olahraga tersebut mampu membantu menambah tinggi badan. Jadi pastikan jika anda mulai meningkatkan aktivitas fisik sedikit ke dalam jadwal rutinitas harian anda.

3 - Hal terakhir yang mungkin dilakukan dalam membantu menambah tinggi badan adalah istirahat yang cukup dan teratur. Tidur yang nyenyak setiap malam adalah suatu keharusan dan penting. Sekitar 8-9 jam waktu tidur adalah jumlah yang disarankan dalam membantu anda secara alami mendapatkan tinggi badan menjadi maksimal, beristirahatlah, kurangi stres dan ketegangan.

Jadi apabila anda ingin meningkatkan tinggi badan, maka ikutilah tips ini. 3 hal di atas akan membantu, yakonlah terhadap semua usaha anda, memang hal ini tidak secepat yang anda kira untuk mendapatkan hasilnya, setidaknya anda sudah melakukan usaha dan tidak diam saja bukan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan tanggapan/komentar anda dikotak komentar dibawah ini, mohon tidak melakukan spam dalam komentar.

 
Iklan Jawa Pos | Toyota Insurance | Trainingsgerate