-->

Jumat, 17 September 2010

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Perkenalkan, saya Shindu Ramandita. Saat ini saya berstatus mahasiswa di program studi Teknobiomedik Universitas Airlangga Surabaya.

Ketika masih mengenyam pendidikan sekolah tahap akhir (SMA) dan menginjak kelas 3 akhir, saya mulai mencari informasi - informasi mengenai perguruan tinggi untuk melanjutkan pendidikan kedepan nantinya. Ketika saya menemukan program studi di Universitas Airlangga ini, saya tertarik dan penasaran untuk mencari tahu segala informasi mengenai seluk beluk apa yang akan didapatkan dan dipelajari disini. Terbesit niat untuk berbagi kepada teman - teman semua melalui media blog ini, semoga dengan adanya blog ini, semakin banyak yang tahu mengenai Teknobiomedik Universitas Airlangga Surabaya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah S.W.T atas segala nikmat yang telah diberikan kepada saya selama ini, ayah dan ibuku tercinta yang sudah mendidik, merawat dan membesarkan saya dengan sebaik-baiknya, bapak ibu guru / dosen yang sudah memberikan pendidikan selama ini dengan baik, juga teman - teman semua yang saya sayangi, dan juga kepada Universitas Airlangga yang memberikan saya banyak pengalaman yang berharga selama ini.

Jika anda mempunyai unek - unek atau pendapat, silahkan berbagi  melalui Facebook kami:





 
Iklan Jawa Pos | Toyota Insurance | Trainingsgerate