-->

Kamis, 03 Juni 2010

Tips Untuk Menghilangkan Tahi Lalat

Anda mempunyai tahi lalat yang ingin dihilangkan? Baik di wajah, lengan atau kaki? Walaupun itu tidak masalah, tapi ada banyak hal yang dapat anda lakukan untuk membantu anda dalam menyingkirkan mereka secara alami. Beberapa hal yang anda harus lakukan mencoba beberapa tips sederhana dibawah ini. Pertama, yang harus anda lakukan adalah menepelkan lakban di atas sampai menutupi tahi lalat anda.

Mungkin hal ini sulit dilakukan jika tahi lalat tersebut ada pada wajah anda, tapi jika demikian maka anda harus menghabiskan waktu untuk melakukannya, yaitu karena anda harus meninggalkannya selama minimal 4-5 hari. Dan dengan begitu secara tidak langsung akan membantu mem-blok oksigen yang akan diterima kulit di sekitar tahi lalat anda dan akan mulai berubah warna. Dan setelah 4-5 hari anda akan lebih mudah dengan hanya menggosoknya saja. Itu yang sederhana.



Saat ini tips berbeda yang dapat anda lakukan untuk membantu menghilangkan tahi lalat pada kulit anda adalah meletakkan bagian dalam kulit pisang di atas tahi lalat  anda. Dengan melakukan hal ini, akan memungkinkan tahi lalat untuk terlepas perlahan. Dan hal yang terbaik dari semua ini adalah ia tidak akan meninggalkan bekas luka pada kulit anda.

Jadi, jika anda tidak lagi ingin hidup dengan tahi lalat yang tidak sedap dipandang pada tubuh anda mungkin anda bisa mencoba  tips ini. Dan hal yang terbaik dari semua ini bahwa ia tidak membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikannya.

Mungkin hal ini bagus untuk dicoba, tapi alangkah baiknya bila kita bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Sang Maha Pencipta yang telah memberikan yang terbaik buat kita.


5 komentar:

  1. ada yg sdh prnh coba ? share dong.

    BalasHapus
  2. lakbannya itu tidak dicopot2 ya? kan malu kalo dilihatin orang koq tahi lalatnya di lakban,,

    BalasHapus
  3. Alhamdulilah yah, Bersih juga Akhirnya muka gw, Tq yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  4. benaran bisa hilang ga nich???

    BalasHapus

Silahkan memberikan tanggapan/komentar anda dikotak komentar dibawah ini, mohon tidak melakukan spam dalam komentar.

 
Iklan Jawa Pos | Toyota Insurance | Trainingsgerate