-->

Minggu, 12 September 2010

Ingin Menciptakan Solusi Masalah Teknologi Dalam Bidang Kesehatan, Coba Disini! (Program dari EWH)

EWH atau kepanjangan dari Engineering World Health mengadakan sebuah ajang kreatifitas, dimana anda dapat berkreasi melalui ide - ide anda yang nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat luas. Pada halaman web EWH ini, anda ditantang / diajak untuk berpartisipasi mengembangkan prototipe - prototipe baru yang mungkin dapat berguna dalam kemajuan di bidang teknologi medis. Ini adalah kesempatan bagi anda yang suka akan tantangan baru.

Berikut cuplikan programnya :


Kira - kira bunyinya seperti ini :

Melalui wawancara ekstensif dengan penyedia layanan kesehatan di negara-negara berkembang, EWH mengidentifikasi tantangan-tantangan khusus perawatan kesehatan kepada negara berkembang dan apa saja teknologi baru yang mungkin akan memberikan dampak paling positif bagi pasien mereka. Dari pengetahuan tangan pertama ini, EWH mengumpulkan daftar tahunan desain - desain yang ada. Daftar ini diperbarui setiap bulan Agustus dan dipublikasikan di situs EWH. Hal ini termasuk proyek-proyek warisan yang disebut '' dimana kemajuan signifikan telah dibuat, tetapi tidak cukup untuk menyelesaikan proyek tersebut, serta proyek-proyek baru yang tidak bekerja tetapi telah selesai dibuat.

Para pakar insinyur akan memberikan solusi terhadap masalah tersebut, dan jika desain anda terlihat menjanjikan maka EWH dapat memberikan hibah kecil untuk menciptakan prototipe tersebut. Jika solusi tersebut terbukti efektif dalam uji coba lapangan, yang mana biasa dilakukan oleh EWH selama musim panas, maka akan diposting di halaman resmi EWH tersebut.

Siapa saja yang dapat berpartisipasi disini?? Individu, kelompok mahasiswa, tim desain senior, BMES atau bab IEEE atau hanya sekelompok teman-teman dapat mengirimkan desain. Desain dapat dikirimkan kapan saja. Jika desain Anda memenuhi kriteria desain yang dianggap layak, maka anda dapat menerima $ 150 untuk membangun prototipe tersebut. Berminat? Silahkan kunjungi halaman resminya "disini" atau contact person EWH "disini"

Selamat berkreasi putra - putri kebanggan Indonesia


2 komentar:

  1. Ok,. mantab,. Tak cobanya di LAB,.. Sesangar apa sih yang dibuat?? sangaran mana ya kira2x sama punya anak2x Lab ASTRAI TEKNO??.. ehhehehehe

    BalasHapus

Silahkan memberikan tanggapan/komentar anda dikotak komentar dibawah ini, mohon tidak melakukan spam dalam komentar.

 
Iklan Jawa Pos | Toyota Insurance | Trainingsgerate