PEMBERITAHUAN STUDI BANDING TEKNOBIOMEDIK
SINGAPORE-MALAYSIA 2012
Pemberitahuan ini ditujukan kepada para
peserta Studi Banding Teknobiomedik. Kami dari pihak panitia memohon maaf
sebesar-besarnya atas pemberitahuan yang sangat mendadak ini. Dikarenakan tidak
memungkinkannya diadakan pertemuan antara peserta dengan panitia di sela waktu
UAS.
Kami selaku panitia Study Excurse Biomedical Engineering Goes to International 2012
dengan berbagai pertimbangan akhirnya memutuskan bahwa :
1)
adanya perubahan biaya per-peserta
yang semula hanya Rp 2,8 juta,- menjadi Rp 3,2 juta,- .
2)
peserta diwajibkan telah memiliki
passpor, paling lambat sesuai tempo yang telah diinformasikan via SMS yaitu
tanggal 27 Februari 2012.
3)
Setelah adanya perubahan biaya,
peserta diharapkan memberikan konfirmasi ulang atas kesanggupannya untuk tetap
mengikuti atau tidak kegiatan ini.
Berikut pertimbangan dari panitia atas
perubahan biaya yang kami informasikan kepada peserta:
1)
Harga tiket pesawat yang
fluktuatif, sehingga tiket pesawat dapat menaikkan dan bisa menurunkan anggaran
dana acara ini
2)
Harga travel yang cukup besar,
sehingga memerlukan tambahan biaya.
3)
Bersiaga bila ada sesuatu yang
tidak diinginkan terjadi. (peserta sakit,bermasalah dengan imigrasi
airport,dll).
NB: perubahan harga yang kami informasikan
(sebesar Rp3,2 juta ,- ) merupakan harga fix (harga maksimal). Jumlah tersebut
dapat turun, dan bila ini terjadi, maka panitia berhak dan wajib memberikan
sisa pembayaran kepada peserta. Dan ini bisa dipertanggung jawabkan oleh
segenap panitia.
SISTEM KONFIRMASI KESANGGUPAN KEIKUTSERTAAN
Konfirmasi ulang sangat dibutuhkan dari
peserta.
Cara nya sebagai berikut:
Kirim SMS dengan format : Nama
Terang(spasi)Angkatan(spasi)Kesanggupan(Tetap ikut/Tidak ikut)
Kirim ke nomer handphone yang akan mengirimkan
informasi ini melalui SMS ke HP kalian para peserta.
NB:
Bagi peserta yang tidak memberikan konfirmasi
sampai tanggal batas 21 Januari 2012, maka peserta dianggap tetap ikut kegiatan
kami.
Bagi peserta yang mengundurkan diri,maka
berhak mendapatkan jumlah uang yang telah dibayarkan kepada panitia,dengan
menunjukkan kwitansi pembayaran kepada panitia atau sesuai dengan pembukuan
panitia.
SISTEM PEMBUATAN DAN PENGUMPULAN PASSPOR
* Seperti yang telah kami sampaikan diatas, peserta wajib memiliki Passpor
dengan batas waktu hingga 27 Februari 2012.
* Pembuatan Passpor tidak dilakukan secara kolektif melainkan peserta
wajib membuatnya sendiri.
* Pembuatan Passpor bisa dilakukan di kantor imigrasi di kota
masing-masing peserta maupun di Surabaya.
Pembuatan Passpor umumnya membutuhkan:
* Surat Kartu Keluarga (FC dan asli hanya ditunjukkan)
* Akta kelahiran (FC dan asli hanya ditunjukkan)
* KTP (FC dan asli hanya ditunjukkan)
* Foto 3x4x2
NB: Masalah Passpor selebihnya dapat
ditanyakan langsung di kantor imigrasi di kota masing-masing peserta dimana
peserta membuat passpor.
Untuk tetap terkoneksi dengan panitia SE
peserta diharapkan dapat
follow twitter kami di @BME_UA
kirim pertanyaan melalui email di unairtb@gmail.com ,dan
Tetap check blog kami di http://iloveunair.blogspot.com
Oleh: ALDO CANDRA
thankyou
BalasHapusSilahkan di Comment posting kami..
BalasHapus