-->

Kamis, 19 Januari 2012

PEMBERITAHUAN STUDI BANDING TEKNOBIOMEDIK SINGAPORE-MALAYSIA 2012

PEMBERITAHUAN STUDI BANDING TEKNOBIOMEDIK SINGAPORE-MALAYSIA 2012


jalan jalan ke singapura

Pemberitahuan ini ditujukan kepada para peserta Studi Banding Teknobiomedik. Kami dari pihak panitia memohon maaf sebesar-besarnya atas pemberitahuan yang sangat mendadak ini. Dikarenakan tidak memungkinkannya diadakan pertemuan antara peserta dengan panitia di sela waktu UAS.

Kami selaku panitia Study Excurse Biomedical Engineering Goes to International 2012 dengan berbagai pertimbangan akhirnya memutuskan bahwa :
1)      adanya perubahan biaya per-peserta yang semula hanya Rp 2,8 juta,- menjadi Rp 3,2 juta,- .
2)      peserta diwajibkan telah memiliki passpor, paling lambat sesuai tempo yang telah diinformasikan via SMS yaitu tanggal 27 Februari 2012.
3)      Setelah adanya perubahan biaya, peserta diharapkan memberikan konfirmasi ulang atas kesanggupannya untuk tetap mengikuti atau tidak kegiatan ini.

Berikut pertimbangan dari panitia atas perubahan biaya yang kami informasikan kepada peserta:
1)      Harga tiket pesawat yang fluktuatif, sehingga tiket pesawat dapat menaikkan dan bisa menurunkan anggaran dana acara ini
2)      Harga travel yang cukup besar, sehingga memerlukan tambahan biaya.
3)      Bersiaga bila ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. (peserta sakit,bermasalah dengan imigrasi airport,dll).

NB: perubahan harga yang kami informasikan (sebesar Rp3,2 juta ,- ) merupakan harga fix (harga maksimal). Jumlah tersebut dapat turun, dan bila ini terjadi, maka panitia berhak dan wajib memberikan sisa pembayaran kepada peserta. Dan ini bisa dipertanggung jawabkan oleh segenap panitia.

SISTEM KONFIRMASI KESANGGUPAN KEIKUTSERTAAN

Konfirmasi ulang sangat dibutuhkan dari peserta.

Cara nya sebagai berikut:
Kirim SMS dengan format : Nama Terang(spasi)Angkatan(spasi)Kesanggupan(Tetap ikut/Tidak ikut)
Kirim ke nomer handphone yang akan mengirimkan informasi ini melalui SMS ke HP kalian para peserta.

NB:
Bagi peserta yang tidak memberikan konfirmasi sampai tanggal batas 21 Januari 2012, maka peserta dianggap tetap ikut kegiatan kami.

Bagi peserta yang mengundurkan diri,maka berhak mendapatkan jumlah uang yang telah dibayarkan kepada panitia,dengan menunjukkan kwitansi pembayaran kepada panitia atau sesuai dengan pembukuan panitia.

SISTEM PEMBUATAN DAN PENGUMPULAN PASSPOR

* Seperti yang telah kami sampaikan diatas, peserta wajib memiliki Passpor dengan batas waktu hingga 27 Februari 2012.
* Pembuatan Passpor tidak dilakukan secara kolektif melainkan peserta wajib membuatnya sendiri.
* Pembuatan Passpor bisa dilakukan di kantor imigrasi di kota masing-masing peserta maupun di Surabaya.

Pembuatan Passpor umumnya membutuhkan:
*  Surat Kartu Keluarga (FC dan asli hanya ditunjukkan)
*  Akta kelahiran (FC dan asli hanya ditunjukkan)
*  KTP (FC dan asli hanya ditunjukkan)
*  Foto 3x4x2

NB: Masalah Passpor selebihnya dapat ditanyakan langsung di kantor imigrasi di kota masing-masing peserta dimana peserta membuat passpor.

Untuk tetap terkoneksi dengan panitia SE peserta diharapkan dapat
follow twitter kami di @BME_UA

kirim pertanyaan melalui email di unairtb@gmail.com ,dan
Tetap check blog kami di http://iloveunair.blogspot.com


2 komentar:

Silahkan memberikan tanggapan/komentar anda dikotak komentar dibawah ini, mohon tidak melakukan spam dalam komentar.

 
Iklan Jawa Pos | Toyota Insurance | Trainingsgerate