Pemberitahuan ini ditujukan kepada para peserta Studi
Banding Teknobiomedik. Kami dari pihak panitia memohon maaf sebesar-besarnya
atas pemberitahuan yang sangat mendadak ini. Dikarenakan tidak memungkinkannya
diadakan pertemuan antara peserta dengan panitia di sela waktu UAS.
Kami selaku panitia Study
Excurse Biomedical Engineering Goes to International 2012 dengan berbagai
pertimbangan akhirnya memutuskan bahwa :
1)
adanya perubahan biaya per-peserta yang semula
hanya Rp 2,8 juta,- menjadi Rp 3,2 juta,- .
2)
peserta diwajibkan telah memiliki passpor,
paling lambat sesuai tempo yang telah diinformasikan via SMS yaitu tanggal 27
Februari 2012.
3)
Setelah adanya perubahan biaya, peserta
diharapkan memberikan konfirmasi ulang atas kesanggupannya untuk tetap
mengikuti atau tidak kegiatan ini.
Berikut pertimbangan dari panitia atas perubahan biaya yang
kami informasikan kepada peserta:
1)
Harga tiket pesawat yang fluktuatif, sehingga
tiket pesawat dapat menaikkan dan bisa menurunkan anggaran dana acara ini
2)
Harga travel yang cukup besar, sehingga
memerlukan tambahan biaya.
3)
Bersiaga bila ada sesuatu yang tidak diinginkan
terjadi. (peserta sakit,bermasalah dengan imigrasi airport,dll).
NB: perubahan harga yang kami informasikan (sebesar Rp3,2
juta ,- ) merupakan harga fix (harga maksimal). Jumlah tersebut dapat turun,
dan bila ini terjadi, maka panitia berhak dan wajib memberikan sisa pembayaran
kepada peserta. Dan ini bisa dipertanggung jawabkan oleh segenap panitia.
SISTEM PEMBAYARAN DAPAT
DICICIL
Adapun sistem pembayaran Study Excurse sendiri dapat dicicil
selama 8 bulan dari Januari – Agustus 2012. Berikut perincian pencicilan:
DP Rp
200.000
Januari – Juli sebesar
Rp 350.000 tiap bulan
Agustus sebesar Rp550.000
Pembayaran bisa langsung dibayarkan pada Bendahara Study
Excurse dengan disertai pembukuan dan penyerahan kuitansi pembayaran (Mohon
kuitansi disimpan baik-baik dan jangan sampai hilang).
Bila ada keberatan/saran/cara pencicilan lain bisa hubungi
langsung Wakil ketua SE atau CP SE.
SISTEM KONFIRMASI KESANGGUPAN KEIKUTSERTAAN
Konfirmasi ulang sangat dibutuhkan dari peserta.
Cara nya sebagai berikut:
Kirim SMS dengan format : Nama
Terang(spasi)Angkatan(spasi)Kesanggupan(Tetap ikut/Tidak ikut)
Kirim ke nomer handphone yang akan mengirimkan informasi ini
melalui SMS ke HP kalian para peserta.
NB:
Bagi peserta yang tidak memberikan konfirmasi sampai tanggal
batas 21 Januari 2012, maka peserta dianggap tetap ikut kegiatan kami.
Bagi peserta yang mengundurkan diri,maka berhak mendapatkan
jumlah uang yang telah dibayarkan kepada panitia,dengan menunjukkan kwitansi
pembayaran kepada panitia atau sesuai dengan pembukuan panitia.
SISTEM PEMBUATAN DAN PENGUMPULAN PASSPOR
Ø
Seperti yang telah kami sampaikan diatas,
peserta wajib memiliki Passpor dengan batas waktu hingga 27 Februari 2012.
Ø
Pembuatan Passpor tidak dilakukan secara
kolektif melainkan peserta wajib membuatnya sendiri.
Ø
Pembuatan Passpor bisa dilakukan di kantor
imigrasi di kota masing-masing peserta maupun di Surabaya.
Pembuatan Passpor umumnya membutuhkan:
- Surat Kartu Keluarga (FC dan asli hanya ditunjukkan)
- Akta kelahiran (FC dan asli hanya ditunjukkan)
- KTP (FC dan asli hanya ditunjukkan)
- Foto 3x4x2
- Surat persetujuan Ortu bermaterai
NB: Masalah Passpor selebihnya dapat ditanyakan langsung di
kantor imigrasi di kota masing-masing peserta dimana peserta membuat passpor.
Untuk tetap terkoneksi dengan panitia SE, peserta diharapkan
dapat:
follow twitter kami di @BME_UA
kirim pertanyaan melalui email di unairtb@gmail.com ,dan
Tetap check blog kami di http://iloveunair.blogspot.com
Wakil Ketua SE Satrio
A. -- 085730321352
CP SE Riki
Siswanto -- 085645529945
Dian
Marta -- 08993977961
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan memberikan tanggapan/komentar anda dikotak komentar dibawah ini, mohon tidak melakukan spam dalam komentar.